Breaking News:

Inspirasi Bisnis

Buat Brand Fashion Serasa Ketemu Jodoh, Ini Kata Pemilik Brand Dameera

Membuat brand fashion sendiri serasa ketemu jodoh. Hal itu diungkapkan  pemilik Brand Dameera, Frisky Aulia

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
Dok Pribadi
Owner atau Pemilik brand Dameera, Frisky Aulia 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Membuat brand fashion sendiri serasa ketemu jodoh. Hal itu diungkapkan  pemilik Brand Dameera, Frisky Aulia saat menceritakan pengalaman bisnisnya ke Tribun.

"Papa saya entrepreneur, kakek dari ibu saya juga entrepreneur jadi mungkin itu yang ngebuat semangat entrepreneur ku kayak selalu meledak ledak dan memang dinilai seperti itu oleh inner circleku, karena kadang memang orang cenderung memiliki passion dengan melihat latar belakangnya, dan beberapa temanku juga begitu," ujarnya Minggu (14/3/2021).

Wanita yang akrab disapa Oky mengaku  sudah banyak mencoba berbagai macam bisnis mulai dari jualan nasi kuning, jualan tas, jualan jam tangan, jualan baju anak, jualan rumah, jual skincare, hingga jualan suplemen.

"Sampai teman-teman saya beri julukan si Palugada (apa lu mau gue ada), pernah juga makeup tapi nggak tahu kenapa membuat brand Fashion yang paling buat saya antusias berasa ketemu jodoh, jadinya sekarang saya memutuskan fokus di bisnis ini, ke depannya masih berencana mau menambah bisnis lain niatnya untuk membuka banyak lapangan kerja bagi orang-orang yang membutuhkan, tapi untuk sekarang masih fokus membesarkan brand ini dulu," tuturnya.

Lulusan Universitas Hasanuddin angkatan 2006 ini menambahkan jika ingin memulai usaha, sebagai anak muda harus menikmati proses yang ada, jangan mudah menyerah.

"Insya Allah memang berproses tapi ketika kita menikmati proses itu dan konsisten pasti hasilnya akan setimpal bahkan lebih, jadi mesti tetap semangat menjalani kehidupan," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved