Breaking News:

Nipah Mal

Arena Basket 3x3 Hadir di Nipah Mal

Nipah resmi menghadirkan lapangan basket 3x3 dalam area mal komersil pertama di Makassar

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
Pertandingan NIPAH Basketball 3x3 Friendly Match. Bertempat di Second Floor NIPAH, gelaran ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Tim All Stars Makassar berhasil keluar sebagai pemenang. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Nipah resmi menghadirkan lapangan basket 3x3 dalam area mal komersil pertama di Makassar. 

Peresmian arena basket3x3 dirangkaikan dengan Nipah 3x3 Friendly Match (13/03.2021).

Bekerjasama dengan PERBASI Kota Makassar, pertandingan persahabatan sukses digelar dengan mengikutsertakan beberapa klub basket seperti Tim Kalla Inti Karsa A dan B, Tim All StarsMakassar, Tim Anak Basket Makassar A dan B, TIM K.O.K, Tim Telkomsel, dan Tim Pemprov. 

Marketing Communication Manager Kalla Inti Karsa,  Jesse Rezky Mulia mengungkapkan bahwa kegiatan Friendly Match 3x3 berlangsung aman dan lancar. 

Walaupun digelar dalam ruang terbuka, pengunjung yang menyaksikan Friendly Match kemarin tetap menerapkan protokol kesehatan dengan duduk menjaga jarak, dan mengenakan masker serta Bola basket yang telah digunakan juga rutin disemprotkan desinfektan. 

“Kami sangat mengapresiasi pengunjung dan penonton yang tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung. Kedepannya, arena basket ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat umum yang ingin berolahraga basket di Nipah,” pungkasnya, Minggu (14/3/2021).

Pertandingan basket 3x3 dimenangkan oleh Tim All StarsMakassar sebagai juara pertama, menyusul Tim Kalla Inti Karsa sebagai juara kedua, dan Tim K.O.K sebagai juara ketiga. 

Tak hanya pertandingan basket 3x3, juga diadakan pertandingan 3 point contest yang diikuti oleh 32 peserta.

Pemenang untuk 3 point contest ialah Firman dari Tim All Stars, Uccang  dari Tim Pemprov, dan Anto yang merupakan penonton yang turut mencoba 3 point contest. 

Selain itu, Cindy berhasil keluar menjadi juara dan menyisihkan 12 peserta lainnya dalam kompetisi breakdance. 

Seluruh pemenang berhasil membawa pulang hadiah jutaan rupiah.

Operational Manager Nipah,  Deasy Rostianti juga menambahkan bahwa Nipah akan terus berinovasi menjadi ruang publik yang menjadi tujuan utama masyarakat.

“Nipah kedepannya tak hanya menjadi pusat perbelanjaan, Nipah juga hadir sebagai ruang terbuka bagi masyarakat yang ingin berolahraga dengan siklus udara yang baik,” ungkapnya.

Nipah membuka secara luas kegiatan dengan komunitas dan klub olahraga dengan memanfaatkan ruang terbuka dengan sirkulasi yang baik. 

Nipah berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area NIPAH serta desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area Nipah.  (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved