Breaking News:

Tribun Wajo

PKB Wajo Siapkan ATL Lawan Amran Mahmud di Pilkada 2024

pada periode ketiganya memimpin partai besutan Abdul Muhiemin Iskandar itu, akan lebih progresif lagi.

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Sumardi Arifin kembali terpilih memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo, pada musyawarah cabang (Muscab) yang digelar secara virtual, Sabtu (13/3/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Sumardi Arifin kembali terpilih memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo, pada musyawarah cabang (Muscab) yang digelar secara virtual, Sabtu (13/3/2021).

Artinya, Sumardi Arifin atau yang lebih dikenal sebagai Fa'songko Tanre itu sudah memasuki periode ketiga memimpin PKB Wajo.

Sumardi berjanji, pada periode ketiganya memimpin partai besutan Abdul Muhiemin Iskandar itu, akan lebih progresif lagi.

Bahkan, dirinya telah menyiapkan kader terbaik PKB untuk menantang Bupati Wajo, Amran Mahmud pada perhelatan Pilkada mendatang.

"Target kita mendudukkan atau menjadikan kader kita sebagai Bupati Wajo dan merebut pimpinan DPRD Wajo," katanya, Minggu (4/3/2021).

Adalah Andi Tenri Liweng (ATL) anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang disiapkan maju pada Pilkada Wajo mendatang.

"Kita siapkan ATL sebagai Bupati Wajo," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, pada perhelatan Pilkada Wajo 2018 lalu, PKB yang mengusung pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat kalah oleh pasangan Amran Mahmud-Amran.

Di kontestasi pemilu legislatif 2019 lalu, PKB mendudukkan empat kadernya di DPRD Wajo

"Itu adalah rekomendasi muscab yang akan disampaikan ke pusat," katanya.

Kini, PKB memiliki ambisi besar, yakni Andi Tenri Liweng disiapkan maju di Pilkada Wajo, Azhar Arsyad pada Pilgub Sulsel, dan Cak Imin disiapkan bertarung pada Pilpres mendatang.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved