Breaking News:

Tribun Polman

PKB Polman Dorong KH Syibli Sahabuddin Maju Pilgub Sulbar

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), mendorong KH Syibli Sahabuddin maju pada Pemilihan

PKB Polman Dorong KH Syibli Sahabuddin Maju Pilgub Sulbar
ist
Ketua DPC PKB Polman Amiruddin

TRIBUN - TIMUR. COM, POLMAN --Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), mendorong KH Syibli Sahabuddin maju pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat.

Sosok KH Syibli Sahabuddin adalah tokoh sentral dan juga tokoh politik yang begitu berpengaruh dan berpengalaman.

"Kami mendorong KH Syibli Sahabuddin sebagai calon Gubernur Sulawesi Barat mendatang, " Kata Ketua DPC PKB Polewali Mandar, Amiruddin.

Sekedar diketahui, Putra Almarhum Prof Dr KH Sahabuddin kembali memimpin Dewan Pimpinan Wilayah PKB Sulawesi Barat untuk lima tahun ke depan.

Terpilihnya KH Syibli melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4, yang diseleggarakan di Hotel Matos Mamuju, Sabtu (09/1/2021) lalu.

Sementara untuk Pemilihan Presiden 2024 mendatang, DPC Polman juga mendorong Ketua Umum PKB Gus Ami (Abdul Muhaimin Iskandar).

"Terkait di pusat, rekomendasi sangat jelas mendukung, mendorong dan meminta kepada Ketum maju jadi calon Presiden RI. Jadi intinya Polman semuanya siap untuk itu, " Ujarnya.

Senada disampaikan  KH Syibli Sahabuddin sebelumnya. Dia berharap PKB ke depan semakin solid dan terus  berkerja keras untuk memenangkan perhelatan Pilkada khusus nya pada Pileg 2024  mendatang.

"Konsolidasi terus yang akan dilakukan ini baik pascca muswil dan maupun pasca muscab nanti. Kita akan konsolidasi terus bisa untuk satu tujuan besar utama kita bisa mendorong Ketua Umum kita Gus Ami (Abdul Muhaimin Iskandar) menjadi RI, " Tuturnya. 

Penulis: Hasan Basri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved