Breaking News:

Tribun Sinjai

Andi Olivia Batari Sugi Kembali Pimpin PKB Sinjai

Andi Olivia Batari Sugi, kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan

ist
Ketua PKB Sinjai Andi Olivia Batari Sugi setelah terpilih kembali jadi Ketua PKB Sinjai 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Andi Olivia Batari Sugi, kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu, (15/3/2021).

Andi Olivia Batari Sugi bakal memimpin PKB priode kedua tahun 2021-2026 mendatang.

Ia terpilih pada Musyawarah Cabang (MUSCAB) PKB se-Sulawesi Selatan di Kabupaten Wajo kemarin.

Andi Olivia Batari Sugi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya untuk kembali memimpin DPC PKB Sinjai.

Setelah terpilih ia mengajak para kader PKB di Sinjai untuk sama-sama membesarkan partai tersebut dan menjadikan partai pemenang pemilu mendatang.

“Kita bersama-sama membesarkan Partai PKB Sinjai dengan mengusung politik kemanusian," katanya.

Namun kata dia, tidak semudah mengucapkan terget itu karena mereka harus bekerja keras yang tak lepas dari dukungan dari para kader PKB di Sinjai.

Saat ini PKB Sinjai memiliki dua kuris di parlemen. Pada priode sebelumnya PKB Sinjai sukses peroleh tiga kursi di DPRD.

Menurut Olivia pertarungan di pemilu mendatang dinilai sangat keras. Karenanya ia mengajak para kader PKB di SInjai untuk melakukan kerja keras sejak dari sekarang. (*)


Penulis: Samsul Bahri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved