Breaking News:

Tribun Palopo

Dahri Suli 'Oppo' Pimpin PKB Palopo, Bagaimana Luwu, Lutra dan Lutim?

Anggota DPRD Palopo, Dahri Suli kembali terpilih alias oppo menjadi ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palopo periode 2021-2026.

TRIBUN-TIMUR.COM/CHALIK
Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, pada Musyawarah Cabang (DPC) PKB se-Sulawesi Selatan Zona III yang dipusatkan di Rumah Bang Yos, Jl Andi Pangerang, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sabtu (13/3/2021). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA UTARA - Anggota DPRD Palopo, Dahri Suli kembali terpilih alias oppo menjadi ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palopo periode 2021-2026.

Itu sesuai dengan hasil musyawarah cabang (Muscab) PKB Zona 3 di pelataran kediaman Capt Yonerius, Jalan Andi Pangerang, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara, Palopo Sabtu (13/3/21).

Dahri Suli kembali terpilih ketiga kalinya memimpin partai besutan Muhaimin Iskandar.

Tak hanya Palopo, tiga ketua DPC lainnya yang masuk zona 3, semuanya juga oppo.

Diantaranya DPC PKB Luwu Utara dengan ketua terpilih Riswan Bibbi. DPC PKB Luwu Anton dan DPC PKB Luwu Timur Sulnawar.

Hasil ini memang menjadi harapan Ketua PKB Sulsel Azhar yang menginginkan musda berlangsung secara musyawarah mufakat tanpa adanya persaingan.

“Era sekarang bukan lagi era untuk kompetisi, tidak ada gunanya kita bersaing. Yang penting adalah bagaimana kita kolaborasi menyatukan seluruh potensi kita untuk merebut kemenangan di Sulawesi Selatan,” kata dia.

Laporan Wartawan Tribun Palopo, Arwin Ahmad.

Penulis: Arwin Ahmad
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved