Breaking News:

Tribun Majene

Bupati Majene Buka Kesempatan ASN yang Ingin Lanjutkan Kuliah

Pemerintah Kabupaten Majene, Sulawesi Barat membuka kesempatan bagi ASN yang ingin melanjutkan kuliah.

Humas Pemkab Majene
Bupati Majene, Lukman saat menerima kunjungan dari pihak Univeristas Hasanuddin (Unhas) Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE -- Pemerintah Kabupaten Majene, Sulawesi Barat membuka kesempatan bagi ASN yang ingin melanjutkan kuliah.

Hal itu disampaikan Bupati Majene, Lukman saat menerima kunjungan dari pihak Pascasarjana Univeristas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Pada semester awal Tahun 2021 / 2022 melakukan sosialisasi dengan instansi Pemerintah Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Sosialisasi  di ikuti para pimpinan OPD dan Camat tersebut di laksanakan di ruang pola Kantor Bupati Majene Jumat (12/3/ 2021).

Unhas diwakili langsung Prof M Saleh Ali dan Prof Muh Amri Msc, P.Hd.

"Saya tidak akan membatasi yang berkeinginan melanjutkan pendidikannya," kata Lukman dalam rilisnya.

Menurutnya, dengan adanya kesempatan lanjut kuliah, harapannya dua tiga tahu ke depan, para pimpinan OPD di Kabupaten Majene bisa diisi para doktor

Pada kesempatan itu Lukman berharap ada kesempatan bersama dengan pihak Unhas. Belum lama ini Pemda Majene juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa Perguruan Tinggi di Sulawesi Selatan.

Lukman juga meminta Kabag kerja sama untuk menginventarisir ASN Majene baik itu pimpinan OPD hingga staf yang berkeinginan melanjutkan pendidikan nya untuk program Magister dan Doktoral.

Sementara Pj Sekda Majene Suyuti sangat mengapresiasi kehadiran Unhas. Pngembangan SDM melalui pendidikan sesuai dengan visi misi RPJMD kabupaten Majene sebagai pusat pendidikan di Sulawesi Barat.

"Tentu ini sesuai visi misi RPJMD kabupaten Majene sebagai pusat pendidikan," ujarnya. Apalagi Unhas ia ketahui merupakan salah satu Universitas terbaik di Indonesia. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved