Breaking News:

Tribun Takalar

Pemkab Takalar Terima 4 Chain Shaw dari Bank SulSelBar

Bantuan CSR tersebut diterima langsung oleh Sekda Takalar H Arsyad, dari Pimpina Bank Sulselbar Syahrul Upe

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Imam Wahyudi
Humas Pemkab Takalar
Pemerintah Kabupaten Takalar menerima bantuan CSR berupa gergaji mesin (Chain Shaw) sebanyak 4 unit dari PT Bank Sulselbar Cabang Takalar, Jumat (12/3/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Pemerintah Kabupaten Takalar menerima bantuan CSR berupa gergaji mesin (Chain Shaw) sebanyak 4 unit dari PT Bank Sulselbar Cabang Takalar.

Bantuan CSR tersebut diterima langsung oleh Sekda Takalar H Arsyad, dari Pimpina Bank Sulselbar Syahrul Upe yang berlangsung di plataran Kantor Bupati Takalar, Jumat (12/3/2021).

Sekda Takalar H Arsyad mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan tindaklanjut dari permohonan Pemerintah Kabupaten Takalar kepada Bank SulSelbar untuk memberikan bantuan berupa gergaji mesin.

"Sebagai partner kerja pemerintah Kabupaten Takalar, Kami meminta bantuan kepada PT Bank SulSelbar berupa gergaji mesin. Karena mengingat masih kurangnya alat pemotong pohon yang berada di Dinas ligkungan hidup dan Pertanahan dan juga di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)," ujarnya. 

Atas bantuan tersebut, Arsyad menyampaikan rasa sukur dan terimakasih.

"Alhamdulillah Bank SulSelbar langsung memberikan bantuan tersebut dan kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan," ucapnya. 

Ia berharap dengan adanya bantuan CSR tersebut, bisa mengurangi  beban kerja OPD terkait di lapangan untuk memangkas ranting pohon yang lebat di sepanjang jalan.  

Sementara, Pimpinan Bank Sulselbar, Syahrul Upe berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

Serta, kata dia, dapat mengurangi beban kerja OPD yang memanfaatkan bantuan tersebut.

Usai menerima bantuan gergaji mesin tersebut, H Arysad langsung menyerahkan ke Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan sebanyak 2 unit yang diterima langsung oleh Kadis Lingkungan Hidup dan pertanahan H. Faisal Sahing, dan 2 unit ke BPBD Takalar.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved