Breaking News:

Dekan FIS UNM Apresiasi Prodi Sosiologi karena yang Pertama Gelar Rapat Kerja di 2021

Program Studi Sosiologi pada Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar ( UNM ) menggelar rapat kerja

DOK FIS UNM
Dekan Fakultas Ilmu Sosial UNM, Prof Dr Jumadi (kedua dari kiri) didampingi Ketua Program Studi Sosiologi Dr Idham Irwansyah (tengah) saat pembukaan rapat kerja, di De Alano Hils Village, Kelurahan Bissoloro Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulsel, Kamis (11/3/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Program Studi Sosiologi pada Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar ( UNM ) menggelar rapat kerja untuk penyusunan program kerja selama 2021.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, Kamis - Sabtu (11-13/3/2021), di De Alano Hils Village, Kelurahan Bissoloro Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulsel ( Sulawesi Selatan ).

Kegiatan ini dibuka Dekan Fakultas Ilmu Sosial UNM, Prof Dr Jumadi.

Dekan mengapresiasi Program Studi Sosiologi sebagai program studi pertama di fakultasnya yang menggelar rapat kerja.

Rapat kerja dihadiri dan diikuti dosen, perwakilan alumni, dan perwakilan mahasiswa.

Ketua panitia rapat kerja, Mauliadi Ramli dalam siaran persnya, Jumat (12/3/2021), mengatakan, sebagian peserta mengikuti kegiatan ini secara online melalui aplikasi Zoom.

"Mengingat masih tingginya angka penyebaran Covid-19 sehingga tidak mengurangi makna dan kualitas kegiatan ini. Kegiatan luring (tatap muka) diikuti sebanyak 26 orang dengan protokol kesehatan yang ketat. Adapun daring, panitia menyiapkan Zoom kapasitas 100 orang," kata dia.

Ketua Program Studi Sosiologi Dr Idham Irwansyah mengatakan, rapat kerja merupakan agenda tahunan untuk merumuskan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam periode 1 tahun ke depan dengan mengoptimalkan lembaga yang ada di Program Studi Sosiologi, yaitu Klinik Sosiologi, Sociology Creative, Socio English Club, dan Jurnal Predestinasi.(*)

Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved