Breaking News:

HUT 61 Parepare

Sabtu, Plt Gubernur Sulsel Resmikan Museum BJ Habibie Parepare

Andi Sudirman Sulaiman diagendakan akan hadir bersama rombongan pejabat Pemprov Sulsel. 

Humas Pemkot Parepare.
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe sudah menemui Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman untuk meminta kesediaannya hadir di acara puncak HUT ke-61 Parepare. 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kota Parepare dipastikan akan berlangsung Sabtu, 13 Maret 2021.

Pada puncak HUT ini akan berlangsung dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Parepare, yang akan dimulai pada pukul 09.00 Wita.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman diagendakan akan hadir bersama rombongan pejabat Pemprov Sulsel. 

Ada beberapa agenda Plt Gubernur pada puncak HUT nanti, diantaranya peresmian beberapa proyek monumental Parepare dan Sulsel.

Hal ini dibenarkan Sekretaris Panitia HUT ke-61 Parepare, M Anwar Amir, Kamis (11/3/2021).

"Sudah siap puncak peringatan hari jadi ke-61 Kota Parepare melalui rapat paripurna di DPRD Parepare pada Sabtu, 13 Maret 2021 dimulai pukul 09.00 Wita,” ujar Anwar.

Anwar mengemukakan, karena masih dalam masa pandemi Covid-19, undangan yang hadir di DPRD dibatasi, hanya kurang lebih 85 orang ditambah rombongan Plt Gubernur.

Bagi peserta lainnya dapat mengikuti acara puncak secara virtual, karena panitia menyiapkan fasilitas room meeting zoom berkapasitas 500 partisipan. 

Bagi masyarakat umum dapat menyaksikan secara langsung (live) di TV Peduli dan kanal YouTube.

"Acara puncak ini bernuansa kebudayaan, sehingga semua undangan yang hadir wajib mengenakan pakaian adat tradisional,” kata Anwar.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved