Breaking News:

Tribun Mamasa

Hadiri HUT Mamasa via Virtual, Begini Pesan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar

Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Mamasa secara virtual dari kediamannya

TRIBUN-TIMUR.COM/NURHADI
Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar hadiri HUT ke-19 Kabupaten Mamasa secara virtual dari kediamannya di Matakali, Kabupaten Polewali Mandar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU --Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Mamasa secara virtual dari kediamannya di Matakali, Polman, Kamis (11/3/2021).

Ali Baal berharap, melalui HUT ke-19 Kabupaten Mamasa, menjadi mementum untuk kembali bangkit di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal tahun 2020.

"Pemprov juga akan terus senantiasa memberikan dukungan untuk kemajuan Mamasa melalui berbagai program berdasarkan memapuan daerah, baik bentuk fisik maupun SDM demi mewujudkan Sulbar yang semakin maju, sejahtera dan malaqbiq,"kata Ali Baal Masdar.

Ali berharap, semangat membangun daerah terus digelorakan dengan mendayagunakan semua potensi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Harapan ini, akan tercapai bila mana peran dan partisipasi semua pihak digerakkan secara maksimal, kemudian senantiasa merawat kebersamaan, menjaga soliditas, serta sinergitas,"ujarnya.

Mantan Bupati Polman dua periode itu pun berpesan, agar Pemkab Mamasa terus memelihara semangat gotong royongan dalam membangun daerah.

"Pesan leluhur yang menjadi semboyan kabupaten Mamasa 'Mesakada Dipotuo Pantang Kada Dipomate', memiliki makna yang sangat dalam sebagai perekat kebersamaan dan penyemangat dalam membangun daerah,"katanya.

Ali juga meminta agar semua pihak bisa memaksimalkan peran dalam mencegah dan memutus penyebran virus corona, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan secara konsisten di setiap aktivitas kehidupan.

"Saya juga sampaikan terima kasihnya kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten Mamasa atas kepedulian dan solidaritas terhadap para korban gempa 6,2 magnitudo di kabupaten Mamuju dan Majene, beberapa waktu lalu,"ucap Ali Baal.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved