Breaking News:

Tribun Sinjai

Wakil Bupati Andi Kartini Ottong Incar Jabatan Ketua Golkar Sinjai, Siapa Penantangnya?

Wakil Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Kartini Ottong sedang mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon ketua Golkar Sinjai.

ISTIMEWA
Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Wakil Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Kartini Ottong sedang mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon ketua Golkar Sinjai.

Ia memiliki cita-cita mengembalikan masa kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Sinjai.

"Tekad saya untuk membesarkan dan mengembalikan masa kejayaan Partai Golkar Sinjai," kata Andi Kartini, Rabu (10/3/2021).

Kejayaan Golkar yang dimaksud mantan aktivis pemberdayaan masyarakat desa itu yakni, ingin menjadikan Partai Golkar terbesar memperolah kursi di DPRD Sinjai seperti beberapa tahun sebelumnya.

Apalagi beberapa tahun ini, suara Partai Golkar Sinjai turun, dan hanya mendapatkan jatah wakil pimpinan DPRD di Bumi Sinjai Bersatu.

Dengan pengalaman dan manajerial yang dimiliki, Kartini optimis untuk mampu meraih kursi Ketua DPRD pada Pileg 2024 mendatang.

Kartini Ottong saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Sinjai. Sedang ketua dijabat oleh pelaksana tugas Andi Iskandar Latief.

Selain Kartini yang sudah mempersiapkan diri, juga mantan putra Bupati Sinjai Andi Iskandar Latief disebut-sebut pengurus akan bertarung menjadi calon Ketua Golkar Sinjai.

" Pak Plt Ketua dan Ibu Wakil sudah siap bertarung untuk merebut posisi Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai," kata politisi Partai Golkar Sinjai Muh Wahyu.

Sedang Kartini sendiri merencanakan akan mendaftar sebagai Calon Ketua Golkar Sinjai dalam pekan ini.

" Insyallah dalam pekan ini saya mendaftar sebagai calon ketua," kata Andi Kartini.

Sementara diperoleh informasi dari panitia pendaftaran, pada hari pertama belum ada yang mendaftar sebagai calon ketua. Sedang pendaftaran hingga 17 Maret 2021. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved