Breaking News:

Penanganan Covid

Sudah 1.017 ASN dan Pelayan Publik Disuntik Vaksin Covid di Palopo

Vaksinasi Covid-19 di Palopo sudah memasuki gelombang kedua. Gelombang kedua ini menyasar para ASN dan aparat pelayan publik

TRIBUN-TIMUR.COM/ARWIN AHMAD
Salah satu ASN di Palopo saat menjalani vaksinasi Covid-19. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Vaksinasi Covid-19 di Palopo sudah memasuki gelombang kedua.

Gelombang kedua ini menyasar para ASN dan aparat pelayan publik seperti TNI-Polri dan pegawai BUMD-BUMN serta instansi vertikal.

Penyuntikan vaksin dimulai Senin (8/3/21) lalu. Jumlah ASN dan non ASN yang telah disuntik sebanyak 1.017 orang.

"Sudah 1.017 orang dari jumlah sasaran 1.100 orang. Hari ini masih berlangsung, rencananya sebentar sudah selesai," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 kota Palopo, dr Ishaq Iskandar, Rabu (10/3/21).

Setelah dilakukan vaksinasi, para peserta akan kembali divaksin tahap kedua setelah 14 hari.

Sebelumnya, pada gelombang pertama, Pemkot Palopo telah melaksanakan vaksinasi kepada 2.316 tenaga kesehatan,  pejabat publik serta tokoh pemuda dan tokoh agama.

Sementara itu, terkait dengan angka Covid-19 di Palopo, jumlah pasien terus mengalami penurunan. Per hari ini, jumlah pasien dirawat Covid-19 sisa 20 orang.

Sedangkan jumlah orang yang telah terkonfirmasi positif Covid sebanyak 1.321 orang. Dari agka itu, pasien yang sembuh sebanyak 1.251 orang dan jumlah pasien meninggal karena Covid sebanyak 50 orang.

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Arwin Ahmad

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Arwin Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved