Breaking News:

Mazda

New Mazda CX-5 GT dan CX-9 AWD Mengaspal di Jakarta, di Makassar Kapan?

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) melaunching produk terbarunya New Mazda CX-5 GT dan CX-9 AWD

Screenshot Youtube Mazda
Agen Pemegang Merk (APM) resmi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) melaunching dua produk terbarunya salah satunya New Mazda CX-9 AWD secara virtual, Selasa (932021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Agen Pemegang Merk (APM) resmi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) melaunching produk terbarunya, New Mazda CX-5 GT dan CX-9 AWD secara virtual, Selasa (9/3/2021).

Kedua mobil segmen sport utility vehicle (SUV) medium ke atas itu, mengaspal di Jakarta dengan harga bersaing.

PT EMI menawarkan New Mazda CX-5 dengan harga Rp 555,8 juta untuk varian GT.

Sementara New Mazda CX-9 ini dibanderol dengan harga Rp 869,9 juta untuk varian 2WD dan Rp 998,8 juta untuk varian AWD. Semua harga adalah on the road (OTR) DKI Jakarta.

General Manager Operastions PT EMI Erik Pascanugraha mengatakan, pihaknya telah melakukan penyegaran pada dua mobil model baru tersebut.

“Ada beberapa poin penyegarannya agar tetap menjadi pilihan di segmen SUV,” ujarnya Selasa sore.

CX-9 AWD mendapatkan tambahan fitur berupa paddle shift, wireless smartphone charger, dan sistem koneksi nirkabel Apple CarPlay.

Dari segi tampilan juga memiliki penyegaran, yaitu grill warna dan desain baru, yang memberi kesan mewah.Advertising

Di dalam kabinnya, kini New Mazda CX-9 desainnya diubah di bagian samping jok, dan beberapa sentuhan baru pada panel interior. “Ini juga tidak terlepas dari dukungan teknologi Mazda terbaru,” katanya.

CX-9 AWD menggunakan mesin bensin 2,5 liter dengan imbuhan turbocharger di balik kap mesinnya. Teknologi mesinnya SKYACTIV-G 2.5T, menyuguhkan performa istimewa untuk berkendara sehari-hari. Dipadu dengan transmisi pintar dan canggih SKYACTIV-DRIVE 6 percepatan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved