Breaking News:

Tribun Wajo

Majelis Daerah KAHMI Wajo Dilantik

Pemerintah Kabupaten Wajo mampu melihat potensi itu dan bersinergi serta berkolaborasi dalam memajukan daerah

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten Wajo masa bakti 2017-2022 resmi dilantik, Senin (8/3/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten Wajo masa bakti 2017-2022 resmi dilantik, Senin (8/3/2021).

Menurut Koordinator Presidium MD KAHMI Wajo, Firdaus Perkesi yang baru saja dilantik, alumni-alumni HMI adalah orang hebat. Penting kiranya hal itu dihimpun dan dimaksimalkan potensinya.

"Di KAHMI ini banyak orang-orang hebat, memiliki potensi SDM yang bisa memajukan bangsa dan Kabupaten Wajo secara khusus," katanya.

Dirinya berharap, Pemerintah Kabupaten Wajo mampu melihat potensi itu dan bersinergi serta berkolaborasi dalam memajukan daerah Kabupaten Wajo.

"Sinergitas dan kolaborasi sangat penting, silaturrahmi harus terus dijaga," kata mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo itu.

Senada dengan itu, Presidium MW-KAHMI Sulawesi Selatan, Aminuddin Syam menyebutkan, persentasi SDM di KAHMI itu 90 persen mampu memperbaiki.

"Pemda Wajo bisa maksimalkan ini. Berikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Wajo," katanya.

Sementara, Asisten III Setda Wajo, Narwis menyebutkan, Pemkab Wajo siap berkolaborasi dengan alumni HMI. Ada 25 program kerja Pemkab Wajo di bawah pemerintahan Amran Mahmud-Amran yang terus berupaya diwujudkan.

"Selama dua tahun pemerintahan kami, ada 25 program kerja yang kami jalankan. Dan itu bisa dan dapat dikolaborasikan dengan kader-kader KAHMI," katanya.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved