Breaking News:

Tribun Wajo

Korban Kebakaran di Pammana Wajo Dapat Rumah Baru

Salah seorang korban kebakaran di Desa Abbanuangnge, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo bernama Wilo (70) mendapatkan bantuan rumah

Polsek Pammana
Salah seorang korban kebakaran di Desa Abbanuangnge, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo bernama Wilo (70) mendapatkan bantuan rumah, Selasa (932021). 

TRIBUNWAJO.COM, PAMMANA - Salah seorang korban kebakaran di Desa Abbanuangnge, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo bernama Wilo (70) mendapatkan bantuan rumah, Selasa (9/3/2021).

Bantuan rumah baru, yang diinisiasi Kapolsek Pammana, AKP Sayyek Gurais bersama tokoh masyarakat setempat, diserahkan langsung ke Wilo.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah menyebutkan, gerakan Polres Wajo peduli itu adalah bentuk kehadiran polisi kepada masyarakat.

"Apresiasi yang tinggi untuk Bapak Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais, bersama Camat Pammana dan kepedulian masyarakat Desa Abbanuangnge yang bergotong royong saat mendirikan rumah," katanya.

Senada dengan itu, tokoh masyarakat Desa Abbanuangnge, Haji Musa juga menyampaikan terima kasih yang tinggi kepada Polsek Pammana dan masyarakat setempat.

"Kita sangat berterima kasih dan bersyukur, Polres Wajo dan Polsek Pammana menunjukkan kehadirannya kepada masyarakat, dengan membantu masyarakat kita yang terkena musibah," kata anggota DPRD Wajo itu.

Menurutnya, rasa kemanusiaan serta empati yang tinggi yang mendorong segala kebaikan terwujud. Kini, Wilo sudah bisa menempati hunian yang layak pasca peristiwa kebakaran yang masih menjadi trauma diingatannya.

Sebagaimana diketahui, rumah Wilo (70) terbakar pada Sabtu (12/9/2020) lalu. Seluruh harta benda Wilo habis pada peristiwa nahas itu. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved