Penanganan Covid

Kapolres Majene Imbau Masyarakat Tak Takut Divaksin

Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji mengimbau agar masyarakat tidak takut disuntik vaksin.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Suryana Anas
Polres Majene
Vaksinasi tahap dua di Kabupaten Majene 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE -- Penyuntikan vaksinasi di Majene kini telah memasuki tahap II. Kepala Kepolisian Resor Majene, AKBP Irawan Banuaji mengimbau agar masyarakat tidak takut disuntik vaksin.

Vaksinasi Sinovac sebelumnya telah dilakukan secara menyeluruh oleh para tenaga medis. Selanjutnya tahap II ini akan fokus pada TNI/POLRI.

Seluruh personil akan divaksin untuk membuktikan dan menyakinkan kepada seluruh masyarakat bahwa vaksinasi Sinovac aman dan halal sebagai upaya maksimal untuk mencegah penyebaran covid-19.

AKBP Irawan Banuaji berharap lewat vaksin ini kita semua bisa terjaga dari serangan virus dan masyarakat tidak lagi berpikiran negatif ataupun menolak upaya ini.

"Jangan Takut, saat tiba giliran harus mengikuti vaksin untuk mencegah penyebaran covid 19, kesehatan pulih ekonomipun bangkit, " Ujarnya.

Selain para personil Majene, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, Wakapolres  dan para pejabat utama Polres Majene juga mengikuti pemeriksaan awal untuk menyakinkan vaksin ini aman dan halal.

"Hari ini seluruh personil dipastikan akan kena giliran vaksi, karena tugas kami yang bersentuhan langsung dengan masyarakat memang sangat membutuhkan vaksin sebagai anti body yang kuat demi menjaga pelayanan terbaik ditengah masyarakat," Ujarnya.

Sementara itu, Wakapolres Kompol Jupri dan Kabag Ren Kompol Ahmad Mahdan serta seluruh personil yang lebih dahulu disuntik vaksi mengaku baik-baik saja. Ini membuktikan vaksin aman untuk kita semua.

Kegiatan Vaksin sendiri dilakukan didua tempat yaitu Puskesmas Banggae 1, Banggae II dan Puskesma Totoli Kecamatan Banggae.  (*)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved