Breaking News:

Tribun Barru

HUT ke-61 Barru, Andi Sudirman Sulaiman Resmikan Anjungan Sumpang Binangae

Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri Peringatan Hari Jadi ke-61 tahun Barru

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Suryana Anas
Humas Pemprov Sulbar
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polres Kabupaten Barru bersama dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol MerdiSyam, dan peninjauan proyek Anjungan Pantai Sumpang Binangae Kabupaten Barru. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri Peringatan Hari Jadi ke-61 tahun Barru, Selasa (9/3/2021).

Di Kabupaten Barru Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri sejumlah agenda.

Yakni peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polres Kabupaten Barru bersama dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol MerdiSyam, dan peninjauan proyek Anjungan Pantai Sumpang Binangae Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman mengatakan, ada banyak potensi yang bisa mendukung pertumbuhan perekonomian daerah. Salah satunya dukungan pelabuhan di Kabupaten Barru yang dapat membantu distribusi pengangkutan barang ke berbagai daerah.

"Ketika Pelabuhan Barru sudah besar, distribusi barang bisa lebih mudah ke daerah lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Barru Suardi Saleh berterimakasih kepada Pemprov Sulsel yang telah banyak memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Barru.

"Capaian pembangunan Kabupaten Barru bukan hanya karena kerja masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barru. Di balik itu ada upaya massif dari pemerintah provinsi melalui bantuan yang diberikan, termasuk bantuan untuk pembangunan infrastruktur jalan," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved