Breaking News:

Tribun Wajo

Juara Pertama Pelopor Inovasi Sektor Perindustrian, Bupati Wajo Diganjar Pinisi Sultan Award 2021

Bupati Wajo, Amran Mahmud menerima penghargaan Pinisi Sultan Award 2021 sebagai juara pertama kategori Pelopor Inovasi Sektor Perindustrian.

Ist
Bupati Wajo, Amran Mahmud menerima penghargaan Pinisi Sultan Award 2021 sebagai juara pertama kategori Pelopor Inovasi Sektor Perindustrian. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo kembali menorehkan prestasi.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menerima penghargaan Pinisi Sultan Award 2021 sebagai juara pertama kategori Pelopor Inovasi Sektor Perindustrian.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada pembukaan Forum Percepatan Investasi, Perdagangan dan Pariwisata Sulawesi Selatan (PINISI SULTAN), di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Senin (8/3/2021).

"Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Wajo sebagai pelopor inovasi sektor perindustrian. Tentu ini berkat kerjasama dan usaha dari semua pihak, khususnya OPD terkait dan para pelaku industri di Kabupaten Wajo," kata Amran Mahmud.

Amran menyebutkan, penghargaan ini sebagai spirit Kabupaten Wajo dalam upaya mengembalikan kejayaan sutra.

Selain itu, juga merupakan hadiah istimewa Hari Jadi Wajo ke-622 yang akan diperingati pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 29 Maret 2021 mendatang.

"Ini sangat spesial, selain menjadi spirit juga menjadi kado buat masyarakat Kabupaten Wajo yang akan genap berusia 622 tahun," katanya.

Lebih lanjut, Pemerintah Kabupaten Wajo dibawah kepemimpinannya selalu siap berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami selaku pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Wajo siap mendukung dan bersinergi, terhadap program pemerintah provinisi Sulawesi Selatan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Wajo pada khususnya," katanya.

Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, bahwa Kabupaten Wajo memiliki potensi yang besar, baik di sektor pariwisata maupun industri.

"Kami sudah membangun infrastruktur bersama Bapak Gubernur, membangun pariwisata, dan sektor lainnya. Kami akan terus berusaha mewujudkan visi kami 2018-2023, karena saya dan Gubernur adalah satu visi," katanya.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved