Breaking News:

Penemuan Mayat

Autopsi Selesai, Polisi Belum Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan di Gowa

Mayat pria yang ditemukan terbungkus dalam karung di Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, telah dimakamkan.

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Sudirman
Humas Polres Gowa
Mayat pria yang ditemukan terbungkus dalam karung di Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, telah dimakamkan 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Mayat pria yang ditemukan terbungkus dalam karung di Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, telah dimakamkan.

Jenazahnya dimakamkan di pekuburan Balangpunia, Dusun Balangpunia, Desa Panaikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa Senin (8/3/2021) dini hari tadi. 

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian korban. 

"Sementara dilakukan penyelidikan, kita berharap bisa mengungkap latar belakang kematian korban," ujarnya.

Begitupula dengan jenazah sudah dilakukan autopsi di RS Bhayangkara.

"ekitar pukul 00 25 dini hari tadi, jenazah telah dimakamkan di wilayah Patalassang dan turut dihadiri 2 orang anak korban," ujarnya kepada wartawan.

Tambunan mengungkapkan, secara kasat mata pada tubuh korban terdapat luka, namun pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari  RS Bhayangkara Makassar.

"Dari informasi yang kita kumpulkan, yang bersangkutan adalah warga bulukumba, dan panggilannya orang kenal itu Jamal," ujarnya.

"Namun kita masih menunggu data selengkapnya dari personil yang sementara melakukan penyelidikan. Dan memang tadi malam anak korban ada jadi kita menunggu keterangan dari mereka," ungkapnya. 

Almarhum Jamal bekerja menjaga kebun milik orang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved