Breaking News:

Tribun Sinjai

Wabup Sinjai Ajak Pengurus PKS Bantu Pemkab

Pemkab butuh dukungan dari semua pihak termasuk PKS dalam mewujudkan visi misi pemerintah

TRIBUN TIMUR/SAMSUL BAHRI
Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong bersama pengurus DPD PKS Sinjai. 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Wakil Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Andi Kartini Ottong, mengajak pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bekerjasama membangun Kabupaten Sinjai.

Ia meminta para kader partai tersebut membantu pemerintah dalam membangun daerah itu.

" Peran partai politik dalam melaksanakan pembangunan daerah tentu sangat dibutuhkan. Olehnya itu, saya berharap agar parpol di Kabupaten Sinjai dapat bersinergi dengan Pemkab dalam membangun Sinjai yang lebih baik," kata Andi Kartini saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sinjai di Hotel Rayhan Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Minggu (7/3/2021).

Pemkab butuh dukungan dari semua pihak termasuk PKS dalam mewujudkan visi misi pemerintah yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Sinjai.

Dengan sinergitas antar lembaga termasuk parpol, lanjut Kartini, maka yakinlah proses pembangunan menuju Sinjai yang lebih baik akan dengan mudah terwujud.

Kartini meyakini dengan keterlibatan pengurus partai politik membantu pemerintah di Kabupaten Sinjai dapat memajukan daerah tersebut.

Partai Keadilan Sejahtera di Kabupaten Sinjai memiliki perolehan kursi di DPRD Sinjai meningkat 3 kursi dari priode sebelumnya hanya satu kursi.

PKS Sinjai memiliki kursi yang sama dengan Partai NasDem, PPP, PAN dan Partai Demokrat, masing-masing mengoleksi tiga kursi di parleman.

Partai ini dinilai sukses di Sinjai meski pasca Pileg 2019 lalu sejumlah fungsionaris partai kompak tinggalkan partai tersebut dengan bergabung ke Partai Gelora Sinjai.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved