Breaking News:

Ikatan Cinta

VIDEO: Viral Amanda Manopo dan Arya Saloka Pemeran Sinetron Ikatan Cinta Geber Motor Gede

Gokil nih, artis cantik Amanda Manopo geber motor gede.Video ini diunggah akun instagram @arya_salokka.

TRIBUN-TIMUR.COM - Gokil nih, artis cantik Amanda Manopo geber motor gede.

Video ini diunggah akun instagram @arya_salokka.

Amanda Manopo tampak keren saat mengendarai moge tersebut.

Diketahui, saat itu Amanda lagi berkendara di lingkungan lokasi syuting.

Tak sendiri, Amanda ditemani Arya Saloka yang juga menjadi lawan mainnya.

Mereka secara beriringan berkeliling menaiki moge.

Video ini langsung mendapat respon dari warganet.

"Mau kemana nich....pak and bu bos," kata @mulyanibsp.

"Wowww....kereen abis...," lanjut @ibu.napal.

"Top markotop buat mas al dan andin," sambung @lenny_revaliani

Artis Amanda Manopo memang gemar naik motor.

Hal ini diketahui dari percakapannya dengan Billy Syahputra.

Saat itu keduanya sedang ke pasar.

Pulang dari pasar Amanda Manopo meminta untuk yang mengendarai motor matic tersebut.

"Manda yang bawa," pinta Amanda saat Billy mengeluarkan motor dari parkiran.

"Hah, emang bisa kamu?," tanya Billy heran.

"Bisa dong, tapi kamu berat," ujar Amanda.

"Aku udah lama nggak pakai motor," cetus Amanda.

Simak videonya!

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul "Gokil Artis Cantik Amanda Manopo Geber Motor Gede, Bikin Terpana

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved