Breaking News:

Tribun Jeneponto

Musda ke-II Korp KAHMI Jeneponto Dibuka, Ini Harapan Ketua KAHMI Sulsel

Musda ke-II Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Jeneponto resmi dibuka, Sabtu 6 Maret 202

KAHMI Jeneponto
Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Jeneponto resmi dibuka, Sabtu (632021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Jeneponto resmi dibuka, Sabtu 6 Maret 2021, hari ini.

Kegiatan Musda tersebut di buka langsung oleh ketua presidium majelis wilayah Kahmi Sulsel, Muh Roem yang berlokasi di hotel Valentine, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Muh Roem, menyampaikan kepada ketua Kahmi yang terpilih nantinya diharapkan dapat memotivasi dan berbuat baik bagi sesamanya.

"Kahmi harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat di masa pandemi ini dan dapat menjalankan organisasi ini dengan tulus ikhlas serta dapat memanfaatkan wadah ini untuk bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun daerah Jeneponto," ujar Muh Roem.

Sementara, ketua majelis daerah Kahmi, Iksan Iskandar menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus majelis daerah Kahmi Jeneponto atas kerja samanya periode 2015-2020.

"Terkait apa yang disampaikan kepada ketua panitia, yang meminta kesediaan saya untuk kembali mencalonkan diri, saya bersedia jika semua kader HMI memberikan tanggung jawab kembali memimpin majelis daerah Kahmi Jeneponto Periode 2021-2026," ungkap Iksan Iskandar.

Pada kesempatan yang sama, ketua panitia pelaksana, Rachmat Sasmito merasa sangat bangga jadi ketua panitia di kegiatan besar Kahmi Jeneponto karena dihadiri oleh petinggi-petinggi Kahmi Sulsel.

"Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran ketua dan beberapa presidium majelis wilayah Kahmi Sulsel di Jeneponto," tutup Rachmat Sasmito.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved