Breaking News:

KLB Demokrat

Ketua DPC Demokrat Mamuju: KLB Deli Serdang Ilegal

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Hj Suraidah Suhardi, pastikan tidak ada kadernya yang mendukung KLB Partai Demokrat

Dok Pribadi Suraidah Suhardi
Ketua DPC Demokrat Mamuju Hj Suraidah Suhardi (dok pribadi suraidah) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Hj Suraidah Suhardi, pastikan tidak ada kadernya yang mendukung Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Deli Serdang, Sumatera Utara.

Suraidah mengatakan, justru KLB tersebut mendapat penolakan dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju.

Menurut Ketua DPRD Sulawesi Barat itu, pelaksanaan KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara, ilegal karena tidak sesuai dengan Anggaran Dasar Angggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat.

"Saya dan seluruh kader Partai Demokrat di Mamuju, secara tegas menolak KLB, karena tidak sesuai AD/ART partai Demokrat hasil kongres beberapa tahun lalu,"kata Suraidah, Sabtu (6/3/2021).

Pihaknya juga mengutuk keras jika terdapat kader yang hadiri KLB dengan mengatasnamakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju.

"Jika ada yang terlibat dari Mamuju Sulbar, jelas itu mengatasnamakan Demokrat"tegasnya.

Bahkan kata dia, secara kelembagaan seluruh ketua DPC Partai Demokrat di Sulbar  telah sepakat menolak KLB.

"Kami bersama ketua-ketuabDPC, dipimpin langsung ketua DPD dengan tegas menolak KLB dan tidak sedang berada di Medan atau mendelegasikan orang lain, untuk mengikuti KLB tersebut," tuturnya.(tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved