Breaking News:

Tribun Pinrang

Tiga Personel Kodim 1404 Pinrang Kembali dari Papua

Tiga personel Kodim 1404/Pinrang yang bertugas di Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial  (Apter) Papua kembali ke KPinrang

Kodim 1404/Pinrang
Tiga personel Kodim 1404/Pinrang yang bertugas di Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial  (Apter) Papua kembali ke Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis (04032021). 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Tiga personel Kodim 1404/Pinrang yang bertugas di Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial  (Apter) Papua kembali ke Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis (04/03/2021).

Kedatangan ketiga personel yakni Serma Sudarto, Sertu Ismail dan Sertu Jabal Nur itu disambut langsung oleh Dandim 1404/Pinrang, Letkol Inf M Wahyudi Amry.

Ketiga prajurit juga disambut istri dengan melakukan pengalungan soket sarung dan bunga.

Komandan Kodim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry mengapresiasi  amanah penugasan Apter yang dijalankan personil Kodim 1404 /Pinrang yang dipercayakan komando atas dengan baik

"Ini sebuah kebanggaan mendapatkan perintah dari komando atas dan telah dijalankan oleh personil Kodim 1404 / Pinrang dengan  penuh dedikasi, loyalitas, dan semangat melaksanakan tugas yang baik di daerah penugasan," Katanya dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Jumat, (05/03/2021).

Ketiga personel itu, bertugas selama 12 bulan sebagai Satgas Apter Papua penebalan Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari yang ditugaskan di daerah konflik.

Dia mengatakan, setelah kembali ke Makodim 1404/Pinrang, seorang personil yang penguatan Satgas Apter Serma Sudarto akan berpindah dan mengabdi di
satuan di bawah Kodam XVII/Cendrawasih.

"Saya berharap, Serma Sudarto yang pindah satuan agar segera menyesuaikan diri dengan satuan yang tentunya berbeda dengan satuan asalnya," lanjutnya.

Menurutnya, di satuan yang baru nanti agar tetap merpertahankan dan selalu meningkatkan loyalitas, serta dedikasi terhadap tugas dan tanggungjawab secara benar.

"Berilah warna yang positif dalam kinerja satuan. Sehingga kehadiran kita di satuan yang baru, benar-benar dirasakan manfaatnya," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Nining Angraeni
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved