Breaking News:

Penanganan Covid

Prajurit Kodim 1425 Jeneponto Ikuti Vaksinasi

Anggota Kodim 1425 Jeneponto mengikuti vaksinasi covid 19 tahap kedua dosis pertama.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Vaksinasi tahap ke 2 dengan dosis pertama terhadap prajurit Kodim 1425 Jeneponto, Jumat (5/3/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Anggota Kodim 1425 Jeneponto mengikuti vaksinasi covid 19 tahap kedua dosis pertama.

Vaksinasi dilaksanakan di Kantor Kodim 1425, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (5/3/2021).

Dandim 1425 Jeneponto, Let Inf Gustiawan Ferdianto mengatakan bahwa vaksinasi dilakukan sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan untuk TNI-POLRI.

"Kegiatan ini sesuai dengan jadwal yang telah diberikan, waktunya vaksin untuk pelaksanaan TNI-POLRI dan itu sudah dikordinasikan oleh Kadis Kesehatan dan mulai dilaksanakan ini hari," ujarnya.

Lanjutnya, Untuk keseluruhan anggota TNI yang akan divaksin sekitar 250 orang dan itu dilaksanakan selama 2 hari dengan dibagi 2 gelombang.

"Dibagi 2 gelombang hari ini dengan besok, hari ini maksimal 150 orang, besok sisanya 100 orang jadi kurang lebih anggota TNI 250 orang," tambanya.

Menurutnya, untuk pelaksanaan vaksinasi khususnya dikalangan Kodim 1425 Jeneponto baru pertama kali dilakukan untuk dosis pertama dan akan dilakukan penyuntikan dosis kedua untuk selanjutnya.

"TNI-POLRI ini baru vaksin yang pertama jadi nanti yang kedua nanti 14 hari ke depan dan untuk hari ini sudah beberapa personil yang sudah lolos," sebut Dandim 1425 Jeneponto.

Ia pun berharap, setelah divaksin ini seluruh prajurit dapat kembali bertugas di lapangan dan terhindar dari penyakit covid-19.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved