Breaking News:

Tribun Sulbar

Kapolda Sulbar Irjen Eko Budi Divaksin Covid-19

seluruh Pejabat Utama (PJU) dan 137 personelj juga menerima suntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac.

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno saat menerima suntikan vaksin sinovac di RS Bhayangkara Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Eko Budi Sampurno menerima suntikan vaksin Covid-19 di RS Bhayangkara Mamuju, Jumat (5/3/2021).

Selain Kapolda, seluruh Pejabat Utama (PJU) dan 137 personelj juga menerima suntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac.

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan yang turut menjadi penerima vaksin di hari kedua ini mengatakan bahwa penyuntikan vaksin kepada Kapolda dan PJU untuk meyakinkan masyarakat agar tidak takut menerima vaksin.

"Hari ini bapak Kapolda bersama beberapa orang pejabat lingkup Polda Sulbar menerima vaksin Sinovac, tujuannya untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman dan berguna untuk menangkal penyebaran virus covid,"kata Syamsu Ridwan.

Ia pun menghimbau masyarakat yang nantinya akan mendapat giliran penyuntikan vaksin agar tidak perlu khawatir karena vaksin ini aman dan turut serta membantu pemerintah dalam menangkal penularan Covid-19.

Kemudian meminta kepada seluruh masyarakat yang telah menerima vaksin ataupun yang belum agar tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tanga).

"Bagi yang telah disintik vaksin atau yang belum agar tetap patuhi aturan protokol kesehatan,"ucap mantan Kapolres Bulukumba itu.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved