Breaking News:

Tribun Barru

HUT ke-61 Barru Digelar Pekan Depan, Andi Sudirman Sulaiman Dijadwalkan Hadir

Bupati Barru, Suardi Saleh menyampaikan, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan hadir di HUT Barru

Humas Pemkab Barru
Bupati Barru, Suardi Saleh temui Plt Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman di rujab wakil gubernur, Rabu (332021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Barru ke-61 ditetapkan akan berlangsung pada Selasa, 9 Maret, pekan depan.

Hal itu ditetapkan pasca Bupati Barru, Suardi Saleh mengkonfirmasi langsung ke Plt Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaiman terkait jadwal pelaksanaannya.

Peringatan Hari Jadi Barru ini pun dijadwalkan akan dihadiri Plt Gubernur Sulsel.

"Alhamdulillah, peringatan Hari Jadi Barru, Insya Allah kita tetapkan jadwalnya di Selasa, 9 Maret, pekan depan," sebut Suardi Saleh kepada awak media, Kamis (4/3/2021)

"Insya Allah, puncak peringatan HUT Barru ke-61 akan dihadiri langsung oleh Plt Gubernur, Sudirman Sulaiman pada tanggal 9 Maret 2021 nanti," ungkapnya sembari menegaskan bahwa Pandemi Covid-19 yang masih diantisipasi, sehingga Peringatan akan digelar dengan disiplin protokol kesehatan di Menara Kantor Bupati nanti.

"Demikian pula Bapak Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam juga akan berkesempatan hadir dan diagendakan menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Barru," kata Suardi Saleh.

Pada peringatan HUT kali ini, panitia pelaksana, mengambil tema Percepatan Pemulihan Ekonomi Dan Sosial Untuk Barru Yang Lebih Maju dan Sejahtera. 

Tema ini, merupakan bagian untuk menyemangati publik.

Sebab dengan adanya kekompakan dalam menjalankan Protokol Kesehatan 3M serta mendukung vaksinasi, itu bertanda bahwa wabah virus Covid-19, akan segera punah seiring waktu.

Laporan wartawan Tribunbarru.com, Darullah, @uull_darullah

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved