Breaking News:

Bebelac Ajak Anak Hebat Indonesia Tunjukkan Terima Kasih untuk Para Pahlawan Medis Lewat Kampanye

Melalui kampanye Tunjukkan Hebatmu, anak-anak dapat mengunggah video kesosial media berisi pesan terimakasih dan dukungan untuk mereka.

TRIBUN MEDAN/HO
Bebelac Ajak Anak Hebat Indonesia Tunjukkan Terima Kasih untuk Para Pahlawan Medis Lewat Kampanye 

TRIBUNTIMURWIKI.COM - Menyadari peran besar para pahlawan medis tersebut, Bebelac, salah satu merek dari Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia mengajak anak-anakhebat Indonesia untuk menumbuhkan nilai kebaikan melalui apresiasi kepada para pahlawan medis.

Setiap hari lebih dari 1 juta tenaga kesehatan (BPPSDMK) mendedikasikan dirinya di garda terdepan melawan virus Covid-19 di Indonesia.

Sudah setahun, perjuangan mereka masih berlanjut di tengah proses vaksinasi yang sedang berjalan.

Melalui kampanye Tunjukkan Hebatmu, anak-anak dapat mengunggah video kesosial media berisi pesan terimakasih dan dukungan untuk mereka.

Kampanye bertajuk “Tunjukkan Hebatmu” merupakan bentuk komitmen Bebelac dalam menumbuhkan anak hebat Indonesia yang tidak hanya pintar tetapi juga berhati besar.

Sehingga dapat melakukan hal-hal baik untuk orang lain dan lingkungannya, dalam hal ini kepada para pahlawan medis yaitu dokter, perawat, bidan, dan tenaga pendukung lainnya.

Head of Bebelac Ye Vian Quah mengatakan Bebelac memiliki tujuan untuk menumbuhkan anak-anak hebat yang pintar, berani, dan memiliki kebesaranhati.

“Melalui ‘Tunjukkan Hebatmu’ kami ingin mengingatkan kembali bahwa kebaikan bisa ditunjukkan dalam berbagai hal,termasuk perilaku baik yang sederhana dan berhubungan dengan keseharian seperti menunjukkan apresiasi para tenagamedis,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Tribun Timur, Jumat (5/3/2021).

Ia juga berharap kampanye ini bisa menjadi wadah bagi orang tua untuk mengajarkan kebaikan dan mengekspresikan kebaikan hatisi kecil

“Untuk menumbuhkan kebaikan hati anak, ia perlu dibekali denganpen cernaan yang sehat sebagai awal yang baik untuk proses komunikasi antara saluran cerna dan otak (gut-brain axis). Proses ini akan membantu otak untuk berpikir serta mengelola perasaan dan perilaku,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved