Breaking News:

Tribun Jeneponto

Balla Aspirasi, Diskusi Rutin Kejari Jeneponto Terbuka untuk Umum

Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto menyelenggarakan kegiatan Balla Aspitasi di teras kantor Kejari

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto menyelenggarakan kegiatan Balla Aspitasi di teras kantor Kejari, Jumat (532021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto menyelenggarakan kegiatan Balla Aspitasi di teras kantor Kejari, Jumat (5/3/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap awal bulan, di hari jumat dengan membahas tema materi atau cerita-cerita tentang hukum.

Kasi Pidum Hary Surachman, SH., MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mendekatkan antara masyarakat dan orang atau staf Kejaksaan Negeri Jeneponto.

"Nanti orang datang terus bisa sharing terkait sosialisasi hukum baik itu terkait laporan segala macam," ujarnya.

Lanjutnya, terkait kegiatan yang dilakukan Kejari Jeneponto itu dibuka untuk umum dan bagi siapa saja bisa ikut serta untuk berbagi cerita tentang hukum.

Balla Aspirasi tersebut baru terlaksana di bulan Februari lalu dan Maret di Jumat awal, ini merupakan kegiatan yang kedua dan respon masyarakat sangat baik tentang kegiatan ini.

"Ya alhamdulillah sih karena ini baru dua kali dilaksanakan baru beberapa orang dan mahasiswa yang datang," ungkap Hary Surachman.

Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut di hari Jumat awal bulan berikutnya, jadi yang mauki bertanya atau sharing-sharing tentang hukum silahkan datang pada kegiatan selanjutnya.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved