Breaking News:

Tribun Sinjai

Tuan Rumah Porprov Sulsel, Wakil Bupati Sinjai Minta Warga Lakukan Ini

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengajak semua elemen masyarakat mendukung pemerintah untuk melakukan persiapan menghadapi Pekan Olahraga

ist
Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong sedang menghadiri Musrenbang Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai, Kamis (4/3/2021) 

TRIBUNSINJAI.COM, TELLULIMPOE- Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengajak semua elemen masyarakat mendukung pemerintah untuk melakukan persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 mendatang.

Pada pesta olehraga tingkat provinsi yang dipusatkan di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba ini menjadi kebanggaan tersendiri buat masyarakat di Sinjai.

"Kami minta kepada semua elemen masyarakat di Sinjai untuk mendukung persiapan itu untuk menyukseskan Porprov Sulsel, terkhusus di Kecamatan Tellulimpoe," kata Andi Kartini saat menghadiri acara pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 tingkat kecamatan, di Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (4/3/2021).

Masyarakat diharapkan mendukung persiapan seperti membenahi lokasi yang akan digunakan di wilayah kecamatan masing-masing dibantu oleh Pemerintah Desa.

Kecamatan Tellulimpoe adalah kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bulukumba.

Beberapa fasilitas olahraga di kecamatan tersebut seperti lapangan sepak bola yang terdapat di Kelurahan Mananti, Lapangan Sepakbola Saotengah.

Kecamatan Tellulimpoe juga merupakan daerah pusat sentra buah-buahan di Kabupaten Sinjai.

Sebelumnya Pemerintah Provinsi telah menunjuk Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai menjadi tuan rumah bersama dalam pelaksanaan Porprov yang akan berlangsung tahun depan. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved