Breaking News:

Tribun Barru

DPRD Barru Ajukan Proposal Pembangunan Stadion Ramang ke Kementerian Olahraga

Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Asisten Deputi Standardisasi dan Infrastruktur Olahraga Kementerian Olahraga.

Ady Fatria
Komisi III DPRD Barru telah mengajukan proposal bantuan anggaran untuk pembangunan Stadion Ramang kepada Kementerian Olahraga di Jakarta, Kamis (4/3/2021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Rencana pembangunan Stadion Ramang di Lajulo, Kecamatan Barru, kembali digaungkan.

Sebelumnya, isu hangat bagi pecinta kulit bundar di Barru ini nyaris hanya tinggal wacana saja.

Pasalnya rencana ini tak disetujui oleh anggota dewan periode lalu. Karena pembangunan stadion tersebut dipandang belum urgent.

Tapi kini, Komisi III DPRD Barru telah mengajukan proposal bantuan anggaran untuk pembangunan Stadion Ramang kepada Kementerian Olahraga di Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Asisten Deputi Standardisasi dan Infrastruktur Olahraga Kementerian Olahraga.

Komisi III mengusulkan agar anggaran yang digunakan dalam pembangunan stadion ini adalah Dana Alokasi Khusus (DAK). Bukan lagi dari Dana Alokasi Umum (DAU).

"Jika Kemenpora merestui, anggaran dapat digunakan pada APBD Perubahan 2021 ataupun di APBD Pokok 2022. Nominalnya Rp 40 miliar lebih," kata Kabag Umum DPRD Barru, Ady Fatria yang ikut mendampingi rombongan.

Mengenai dokumen analisis dampak lingkungannya, kata Ady, sudah siap. Sehingga pembangunan Stadion Ramang bisa segera berjalan.

Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved