Breaking News:

Tribun Sinjai

Ditangkap Kantongi Sabu Saat Judi Sabung Ayam, Sidang Perdana Makmur di PN Sinjai Pekan Depan

Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Sulawesi Selatan sedang mempersiapkan pelimpahan kasus terduga narkoba Makmur (46) ke Pengadilan Negeri (PN) Sinjai.

TRIBUN-TIMUR.COM/SAMBA
Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan sedang memperlihatkan tersangka pElaku sabu pekan lalu di Mapolres 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI SELATAN- Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Sulawesi Selatan sedang mempersiapkan pelimpahan kasus terduga narkoba Makmur (46) ke Pengadilan Negeri (PN) Sinjai.

Kasipidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Erfah Basmar menyampaikan, khusus kasus tersebut sedang dipersiapkan untuk disidangkan ke PN Sinjai.

" Berkasnya sudah tahap dua dan sedang mempersiapkan untuk proses sidang di PN Sinjai pekan depan," kata Erfah Basmar kepada TribunSinjai.Com, Kamis (4/3/2021).

Makmur adalah warga asal Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan, Makmur ditangkap karena ditemukan memiliki sabu-sabu saat melakukan aksi judi sabung ayam di Dusun Pao-pao, Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan pada 21 November tahun 2020 lalu.

Penangkapannya dilakukan saat pihak kepolisian melakukan operasi judi sabung ayam.

ia ditangkap bersama belasan terduga sabung ayam beserta barang buktinya.

Dalam operasi itu, dua orang rekan Makmur terlibat judi sabung ayam ikut ditangkap polisi, dan kasusnya saat ini sudah memasuki persidangan di PN Sinjai.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved