Breaking News:

IMB Grup

Bazaar 1 Heart 1 Mandiri, IMB Grup Genjot Penjualan

Bank Mandiri Region X menggelar kegiatan One Heart One Mandiri Bazaar di Kantor Bank Mandiri Cabang Makassar

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
Karyawan IMB Group di acara Bazaar Bank mandiri, Kamis (432021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Mandiri Region X menggelar kegiatan One Heart One Mandiri Bazaar di Kantor Bank Mandiri Cabang Makassar, Jl Kartini, guna mendongkrak kartu kredit dengan menawarkan produk elektronik, rumah tangga, fesyen, kosmetik, hingga properti.

Ditemui salah satu agen properti di acara tersebut yakni IMB Group, Sales Promotion Girl Eka mengatakan Meski bertempat di kantor Region X Bank Mandiri, event ini bukan hanya ditujukan untuk karyawan Bank Mandiri namun juga terbuka untuk umum.

"IMB Group hadir di event Mandiri sebagai salah satu yang kerjasama juga, selain itu untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kemudahan kepemilikan rumah berkualitas, IMB Property menyiapkan banyak promo menarik," ujarnya Kamis (4/3/2021).

Untuk kebutuhan hunian prestisius dengan harga mulai Rp 950 jutaan sejumlah promo berlaku di Modern Estate yang berlokasi di kawasan Hertasning Baru.

Modern Estate yang baru-baru ini lauching tipe terbaru, 68/108, rumah 2 lantai yang dilengkapi 3 kamar tidur dan halaman belakang yang luas, dapat dimiliki dengan kemudahan pembayaran hingga 48 kali.

Selain itu, hadiah langsung 1 unit Sepeda Motor dan hadiah TV LED atau AC dapat dipilih oleh user. 

"Dengan dukungan suku bunga perbankan yang cukup menggairahkan belakangan ini, ia yakin akan semakin meningkatkan pembelian rumah di project-project IMB Property seperti Villa Butta Karaeng dan Bumi Pratama Residence," tuturnya.

Untuk semua penjualan rumah di Bulan Maret, IMB Property memberi bonus bebas biaya BPHTB, BBN, PPN dan AJB.

Subsidi biaya KPR dengan range yang variatif untuk berbagai tipe rumahpun disediakan, guna memberi kemudahan bagi user. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved