Breaking News:

Yamaha Indonesia Luncurkan Yamalube XP-50, Oli Tepat untuk Motor Lawas Yamaha

Yamaha merilis Yamalube Xp-50 yang diklaim sangat cocok untuk motor lawas yamaha yang sudah lebih dari 10 tahun

Handover
Teknisi sedang melakukan servis Motor Yamaha Gear 125 

Yamaha Indonesia Luncurkan Yamalube XP-50, Oli Tepat untuk Motor Lawas Yamaha

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - Oli adalah kebutuhan penting untuk mendukung kinerja sepeda motor agar berfungsi dengan baik saat digunakan.

Yamaha pun menyediakan berbagai macam tipe oli untuk mesin motor, yang terbaru di bulan Februari 2021 ini diluncurkan Yamalube XP-50 bagi konsumen Yamaha.

Yamalube XP-50 Motor Oil diformulasikan Yamaha Motor Company Jepang untuk motor Yamaha tipe kopling basah dengan produksi di bawah tahun 2010 yang membutuhkan perawatan dan perlindungan maksimal.

Yamalube
Yamalube (Handover)

Dengan viskositas 20W-50 dan base oil mineral, kelebihan dari Yamalube XP-50 menjadikan suara mesin motor lebih halus, membersihkan dan menjaga komponen mesin tetap bersih dari endapan-endapan, dengan anti dispersan (aditif untuk menjaga kekentalan oli) sehingga mampu bekerja pada temperature rendah, menjaga komponen mesin dari slip kopling, dan memiliki stabilitas daya oksidasi yang tinggi mampu mempertahankan kekentalan.

”Keunggulan Yamalube XP-50 ini mampu memenuhi kebutuhan para pengguna sepeda motor bertipe kopling basah Yamaha produksi di bawah tahun 2010 atau yang usia motornya lebih dari 10 tahun. Kualitas oli ini dapat mengurangi gesekan, panas dan getaran pada mesin motor. Manfaat dan kegunaannya dapat mendukung kenyamanan berkendara untuk beraktivitas harian,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikutip dari rilis yang diterima.

Yamalube XP-50 dipasarkan dengan HED Rp31 ribu untuk 800ml dan saat ini sudah mulai distribusikan ke seluruh daerah di Indonesia.

Kehadiran Yamalube XP-50 melengkapi line up oli yang sebelumnya telah tersedia Gold Motor Oil dan Silver Motor Oil yang di formulasikan Yamaha untuk motor tipe kopling basah produksi diatas 2011.

Yamalube Silver dan Gold memiliki viskositas 20W-40 dan 10W-40 dan base oil semi-synthetic yang di desain khusus mesin motor yang memiliki teknologi injeksi Yamaha untuk dapat melumasi celah sempit pada komponen mesin sehingga melumasi dan meindungi dengan maksimal. (*)

Keunggulan Yamalube XP-50:

1. Viskositas 20W-50 dan base oil mineral menjadikan suara mesin motor lebih halus

2. Membersihkan dan menjaga komponen mesin tetap bersih dari endapan-endapan, dengan anti dispersan (aditif untuk menjaga kekentalan oli) sehingga mampu bekerja pada temperature rendah

3. Menjaga komponen mesin dari slip kopling, dan memiliki stabilitas daya oksidasi yang tinggi mampu mempertahankan kekentalan.

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved