Breaking News:

Tribun Takalar

Wabup Takalar Dampingi Danlantamal VI Makassar Survey Lokasi Pembangunan Pos AL

Haji De'de sapaan akrab Achmad Dg Se're, mengucapkan selamat datang di Butta panrannuangta' Kabupaten Takalar. 

TRIBUN TIMUR/SAYYID
Wakil Bupati Takalar H Achmad Dg Se're bersama para anggota Forkopimda Kabupaten Takalar sambut kedatangan Danlantamal VI/Makassar Laksma TNI Dr Benny Sukandari, di Rumah Jabatan Wakil Bupati Takalar, Rabu (3/3/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Wakil Bupati Takalar H Achmad Dg Se're bersama para anggota Forkopimda Kabupaten Takalar sambut kedatangan Danlantamal VI/Makassar Laksma TNI Dr Benny Sukandari, di Rumah Jabatan Wakil Bupati Takalar, Rabu (3/3/2021).

Kedatangan Danlantamal VI/Makassar, ini dalam rangka meninjau lokasi rencana pembangunan pos Angkatan Laut (AL) yang berlokasi di Lingkungan Kunjung Mae Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar.

Haji De'de sapaan akrab Achmad Dg Se're, mengucapkan selamat datang di Butta panrannuangta' Kabupaten Takalar. 

"Semoga kedatangan Bapak Danlantamal ke Kabupaten Takalar bisa makin mempererat hubungan silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Takalar dengan TNI khususnya TNI Angkatan Laut," ucapnya.

Kata Haji De'de, setelah peninjauan lokasi akan segera dibangun pos yang direncanakan, sehingga Daerah Kabupaten Takalar akan lebih merasa aman dengan kehadiran pos AL.

Sementara, Danlantamal VI/Makassar Laksma TNI Dr Benny Sukandari mengatakan, peninjauan ini merupakan salah satu konsep perencanaan survey lokasi yang meliputi perencanaan pembangunan Pos AL yang merupakan dari standar pembangunan fasilitas Pos AL.

"Dengan mensurvey langsung tempat ini, kami akan mendapatkan gambaran mengenai tata letak pembangunan serta fasilitas dan anggaran yang dibutuhkan untuk membangun pos AL ini," ujarnya.

Usai disambut hangat di kediaman Rumah jabatan Wakil Bupati Takalar, Haji De'de bersama  rombongan Danlantamal VI/Makassar survey lokasi pembangunan Pos AL yang terletak di Kecamatan Mappakasunggu tersebut.

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved