Breaking News:

Tribun Jeneponto

Kasus Istri Kawin Lari di Jeneponto, Polisi: Kami Sudah Periksa 3 Saksi

Baharuddin (32), warga Jeneponto melaporkan istrinya sendiri yang diduga telah kawin lari sama laki-laki lain

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Kanit Tipidter, Polres Jeneponto, Aipda Syahrir 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Baharuddin (32), warga Jeneponto melaporkan istrinya sendiri yang diduga telah kawin lari sama laki-laki lain ke Polres Jeneponto.

Ia melaporkan istrinya sejak awal Januari 2021 lalu, berdasarkan Laporan Polisi: LP/B/41/II/Res 1.24/2021/Sulsel/Res. Jeneponto, Sabtu Tanggal 6 Februari 2021.

Di mana pada saat itu istri pelapor meninggalkan rumah dan keluarga (Suami dan seorang anak) sejak 6 Januari 2021 sampai sekarang.

Kemudian masuk Februari, Burhanuddin mendengar istrinya sudah menikah lagi dengan lelaki lain yang diketahui lelaki yakni DY tanpa sepengetahuannya.

"Ia (istrinya) juga pergi membawa uang senilai Rp. 40.000.000 Juta, itu uangnya mau dipake acara sunatan anakku," ujar Baharuddin, Rabu (3/3/2021).

Atas kejadian inilah sehingga korban mendesak polisi untuk segera menindaklanjuti laporannya.

Sementara, penyidik yang menanganinya Kanit Tipidter, Aipda Syahrir mengatakan bahwa kasus tersebut telah ditindaki bahkan ia sudah memanggil dan mengambil keterangan beberapa orang yang terlibat di dalamnya.

"Rencana besok yang menikahkan itu datang kesini, kan ini uangnyaji yang na persoalkan Rp 40.000.000 Juta itu kalau siapji nakembalikan ini yang bersangkutan selesai masalah tapi kalau tidak, yang menikahkan dan yang menikah diproses," ungkap Syahrir.

Sejauh ini penyidik sudah memeriksa tiga orang saksi masing-masing yang bersangkutan.

"Saya sudah periksa yang pelapor, istrinya yang menikah dan yang menikahkan, sudah kuperiksa semua," tutupnya.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved