Breaking News:

Tribun Jeneponto

Hidup Sebantangkara, Pegawai Puskesmas Togo-Togo Jeneponto Salurkan Bantuan ke Nenek Suni

Tim Puskesmas Togo-Togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto,  mendatangi nenek Suni (60) untuk menyerahkan bantuan.

ist
Puskesmas Togo-Togo serahkan bantuan ke nenek Suni di Lingkungan Cappong, Kelurahan Togo-Togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Rabu (3/3/2021) 

TRIBUN-TIMUR COM JENEPONTO - Tim Puskesmas Togo-Togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, mendatangi nenek Suni (60) untuk menyerahkan bantuan.

Nenek Suni didatangi oleh pihak Puskesmas Togo-Togo setelah melihat postingan dari sosial media sosial.

Kepala Puskesmas (Kapus) Togo-Togo, Imran Rosady mengajak seluruh stafnya untuk berpartisipasi  membantu nenek Suni yang hidup sebatangkara.

Ia mengatakan, kondisi yang dialami nenek Suni memang tak seberuntung nasib masyarakat sekitarnya sehingga menarik perhatian para dermawan.

"Kondisinya tidak seberuntung kebanyakan orang dan turut mengundang keprihatinan Puskesmas Togo-Togo, untuk memberi sumbangsih sembari melakukan pemeriksaan kesehatan secara langsung di rumahnya," ujar Imran, Rabu (3/3/2021).

Lanjutnya, Ia menyampaikan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap kondisi nenek Suni, ia mengalami gejala panas.

 "Kita sudah melihat secara langsung kondisinya, dari segi kesehatannya tekanan darahnya agak tinggi dan sering mengeluhkan panas dingin. Kita akan terus memantau kondisi kesehatannya," tambahnya.

Selain memeriksa kesehatannya, pihak Puskesmas Togo-Togo juga turut memberikan sumbangsih berupa sarung, bahan makanan serta bahan material untuk perbaikan kondisi rumahnya.

"Setelah kita lihat, nenek ini butuh untuk dibantu dalam perbaikan rumahnya. Oleh karenanya, melalui sumbangsi teman-teman Puskesmas, kita akan turut membantu dalam perbaikan rumah nenek Suni ini," 

"Yang Puskesmas sumbang adalah semen 10 sak, 1 mobil tonkang pasir, 3 lembar tripleks serta sembako yang diperoleh dari patungan staf Puskesmas," ungkapnya.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib.

Penulis: Muh Rakib
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved