Breaking News:

Tribun Pinrang

Di Samping Istrinya, Pria 71 Tahun di Pinrang Cabuli Anak Tiri

Pelaku yang melihat istrinya atau ibu korban tertidur lelap, kemudian pindah ke samping korban. Pelaku dengan kejinya mencabuli anak tirinya.

TRIBUN TIMUR/NINING
Tersangka pecabulan anak tiri, L (71) diamankan anggota Unit PPA Satuan Reskrim Polres Pinrang yang dipimpin Kanit PPA, Aipda Syarifuddin di kediamanya, Senin, (01/03/2021) sekira pukul 10.30 Wita. 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Aksi pencabulan dilakukan oleh L (71), di salah satu kampung yang ada di Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Pelaku mencabuli anak tirinya yang masih berumur 15 tahun.

Unit PPA Satuan Reskrim Polres Pinrang yang dipimpin Kanit PPA, Aipda Syarifuddin mengamankan pelaku di kediamanya, Senin (01/03/2021) sekira pukul 10.30 Wita.

"Aksi pencabulan tersebut terjadi di tahun 2020 sekitar jam 10 malam bertempat di rumah istri tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki dalam keterangan tertulisnya, Rabu (03/03/2021).

Kejadian bermula saat pelaku, istri pelaku dan korban sedang beristirahat di kamar.

"Tersangka sementara beristirahat bersama istri. Saat itu korban juga beristirahat di dalam kamar yang sama," lanjutnya.
 

Pelaku yang melihat istrinya atau ibu korban tertidur lelap, kemudian pindah ke samping korban. Pelaku dengan kejinya mencabuli anak tirinya.

"Pelaku mengaku saat itu korban yang memakai daster sedang tertidur pulas. Kemudian, ia melancarkan aksinya. Esok paginya, tersangka mengatakan kepada korban untuk tidak memberitahukan ibunya. Ia juga menakut-nakutinya dengan mengatakan tidak akan memberinya uang lagi," pungkas Deki. 

Pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini ditangani Unit PPA Polres Pinrang.

Penulis: Nining Angraeni
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved