Breaking News:

Tribun Wajo

Bupati Wajo Masuk Pengurus Asosiasi Daerah Penghasil Migas

Sebagai Kabupaten penghasil migas di Indonesia, Kabupaten Wajo tergabung dalam Asosiasi Daerah Penghasil Migas (ADPM).

Humas Pemkab Wajo
Pengukuhan Dewan Pengurus ADPM periode 2020-2025 dilakukan di Gedung Sate, Jawa Barat, Selasa (232021) kemarin, Bupati Wajo, Amran Mahmud masuk dalam kepengurusan. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG -Sebagai Kabupaten penghasil migas di Indonesia, Kabupaten Wajo tergabung dalam Asosiasi Daerah Penghasil Migas (ADPM).

Pengukuhan Dewan Pengurus ADPM periode 2020-2025, dilakukan di Gedung Sate, Jawa Barat, Selasa (2/3/2021) kemarin, Bupati Wajo, Amran Mahmud masuk dalam kepengurusan.

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor 03/SK-DP/ADPM/I/2021, Amran Mahmud menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Transisi Energi.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Insya Allah saya optimis bersama para pengurus ADPM apalagi dibawah pimpinan Ketua Umum Bapak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat," kata Amran Mahmud.

Bergabung dengan ADPM membuat semangat Amran Mahmud memaksimalkan potensi gas di Bumi Lamaddukelleng terus terjaga.

"Tentu kami akan berinovasi serta berjuang sampai ke tingkat pemerintah pusat untuk mendapatkan keadilan pembangunan dari bagi hasil migas demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Pada kesempatan itu, Ridwal Kami mengungkapkan ADPM dibawa kepengurusannya akan memaksimalkan penguatan kepada manajemen daerah.

"Kita harus pahami tujuan kita sama dengan pusat yaitu menyejahterakan masyarakat," katanya. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved