Breaking News:

Gempa Sulbar

68 Petugas Kebersihan, Security & Sopir Kemenag Sulbar Terima Bantuan Stimulus Rp1 Juta

Kantor Wilayah (Kanwil) Sulbar, menyalurkan bantuan stimulus kepada seluruh security, sopir dan petugas kebersihan yang terdampak gempa

TRIBUN-TIMUR.COM/NURHADI
Kepala Kanwil Kemenag Sulbar H Muh Muflih B Fattah menyerahkan bantuan stimulus sebesar Rp 1 juta kepada salah perwakilan penerima di belakang kantornya Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, 3 Maret 2021 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Kantor Wilayah (Kanwil) Sulbar, menyalurkan bantuan stimulus kepada seluruh security, sopir dan petugas kebersihan yang terdampak gempa, Rabu (3/3/2021).

Bantuan sebesar Rp 1 juta diserahkan langsung Kepala Kanwil Kemenag Sulbar, Muh Muflih B Fattah kepada 68 orang.

Kepala Satgas Bencana Kanwil Kemenag Sulbar, Suharli mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian besar Menteri Agama, Kepala Biro Umum Kemenag RI, Kepala Kanwil Kemenag Sullbar.

Berserta seluruh tim peduli kemanusiaan kepada para petugas kebersihan, security dan sopir yang terdampak gempa pada 15 Januari lalu.

"Kita menerima bantuan dari Kemenag RI, kemudian bapak Kankanwil merasa tidak nyaman jika seluruh petugas kebersihan, security dan sopir yang bekerja di lingkup Kemenag Sulbar tidak ikut mendapat bantuan ini," ujarnya.

Sementara Kakanwil Kemenag Sulbar, Muh Muflih B Fattah berharap bantuan yang diserahkan itu tidak dilihat dari nilainya.

Namun dapat dimanfaatkan sebaik-baik untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara yang baru saja terdampak gempa bumi,"ujarnya.

Karena itu, Muflih berharap amanah atau tanggungjawab yang diberikan kepada para petugas kebersihan, security dan sopir dilaksanakan dengan baik.

"Bagi security, bisa menjaga dengan baik kantor-kantor kita dan madrasah kita. Begitu juga petugas kebersihan tetap bekerja dengan baik membersihkan kantor kita sehingga tetap terjaga keindahannya sehingga kita nyaman bekerja, kemudian para sopir, ini amanah bukan main-main, tetap bekerja sesuai dengan SOP dan menjaga keselamat jiwa para pejabat disopiri,"ujar H Muflih.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved