Breaking News:

Tribun Palopo

1.100 Dosis Vaksin untuk ASN, TNI, Polri dan Wartawan Tiba di Palopo

Kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanodding mewakili kepolisian mengungkapkan kesiapan anggota polisi menerima vaksin

TRIBUN TIMUR/ARWIN
1.100 dosis vaksin Covid-19 tiba di Kantor Dinkes Palopo, Selasa (2/3/3) malam. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Vaksin jenis  Sinovac untuk aparatur sipil negara (ASN),  TNI, Polri, dan wartawan tiba di kota Palopo.

Vaksin sebanyak 1.100 dosis itu tiba di Kantor Dinas Kesehatan, Jl KH Moh Kasim, Kecamatan Wara, Selasa (2/3/21) pukul. 18.30 Wita.

Sekkot Palopo, Firmanza DP mengatakan setelah vaksin ini tiba akan dilakukan penyuntikan pada Senin, (8/3) mendatang.

“Penerimaan Vaksin Covid-19 tahap kedua ini diperuntukkan bagi pelayan publik di antaranya TNI/Polri, ASN, dan wartawan, rencananya Vaksinasi ini akan dilakukan Senin mendatang,” kata Firmanza.

Sementara itu, Staf Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinkes Sulsel yang memimpin penyaluran vaksin menyebutkan vaksin dilakukan bertahap dan seluruhnya akan kebagian.

“Kali ini jumlahnya 1.100 dosis, bukan berarti nanti ada yang tidak kebagian vaksin, pemerintah akan senantiasa mengupayakan perlindungan kepada masyarakatnya, ke depan kembali akan ada penyaluran vaksin,” sebutnya.

Adapun Kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanodding mewakili kepolisian mengungkapkan kesiapan anggota polisi menerima vaksin terlebih dahulu melihat kesiapan anggota.

“Tapi dilihat lagi kesehatan para anggota. kalau memenuhi syarat baru kita bisa ikutkan dalam vaksinasi ini,” singkatnya

Sebelumnya, Kota Palopo telah menerima vaksin tahap pertama sebanyak 4.270 dosis diperuntukkan bagi Tenaga Kesehatan (Nakes).

Penulis: Arwin Ahmad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved