Breaking News:

Kalla Group

Kalla Talks, Cara Kalla Group Beri Wadah Karyawan Salurkan Ide dan Inovasi

Kalla Group menghadirkan ruang bagi Karyawan Kalla Group untuk dapat mengenal lebih jauh jajaran direksi dan chief

TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
Kalla Group menghadirkan ruang bagi Karyawan Kalla Group untuk dapat mengenal lebih jauh jajaran direksi dan chiefmelalui gelaran Ask The Leaders 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Kalla Group menghadirkan ruang bagi Karyawan Kalla Group untuk dapat mengenal lebih jauh jajaran direksi dan chiefmelalui gelaran Ask The Leaders. 

Kegiatan ini memungkinkan setiap karyawan untuk dapat berinteraksi langsung dengan chief dan direksi Kalla Group.

Tak hanya itu, Kalla Group juga memberikan wadah bagi seluruh karyawan menyalurkan ide dan inovasi terbaik untuk perusahaan bertajuk Kalla Talks.  

Gelaran ini merupakan hasil kolaborasi antara Corporate Culture Department, Knowledge Idea Management Department, dan Marketing Service Department Kalla Group. 

Dalam edisi pertama, Kalla Talks menghadirkan tema spesial Ask The Leaders. 

President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla hadir menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Karyawan Kalla Group

Salah satu Karyawan Kalla Group mengajukan pertanyaan mengenai bagaimana strategi perusahaan untuk bisa bersaing di era digital yang bergerak dinamis.

Solihin kemudian memberikan jawaban bahwa sebelum bersaing, kita harus mengetahui terlebih dahulu siapa lawannya.

“Pelajarilah terlebih dahulu digital itu apa, kita harus pahami dulu bahwa digital itu adalah sebuah tools untuk mengefisienkan pekerjaan agar lebih cepat, Strategi kita ialah manusia tetap nomor satu, dan digital adalah toolsnya, tugas kita adalah bagaimana kita combine antara era offline dan era online,” pungkasnya, Selasa (2/3/2021).

People and Performance Director Kalla Group, Disa R Novianty mengungkapkan bahwa Kalla Talks nantinya akan digelar setiap hari Jumat di pekan ke keempat tiap bulan. 

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved