Breaking News:

Tribun Gowa

Bupati Gowa Bantu Pembangunan Aula Kodim 1409

Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Muh Suaib mengatakan, kehadiran gedung aula ini berkaitan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Gowa. 

TRIBUN TIMUR/SAYYID
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat meresmikan Aula Makodim 1409 Gowa, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Selasa (2/3/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan Aula Makodim 1409 Gowa,Jl Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Selasa (2/3/2021).

Pembangunan Aula Makodim 1409 Gowa dapat terealisasi sesuai target berkat bantuan dari seluruh pihak. 

Termasuk Pemerintah Kabupaten Gowa.

Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Muh Suaib mengatakan, kehadiran gedung aula ini berkaitan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Gowa. 

Dukungan tersebut diberikan melalui bantuan pembangunan aula tersebut dengan menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD). 

"Alhamdulillah gedung ini telah selesai dibangun. Pembangunan ini terlaksana atas inisiatif kami, dan didukung penuh oleh Bapak Bupati Gowa melalui APBD," ujarnya. 

Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Gowa, terkhusus kepada Bupati Gowa dalam mendukung program-program yang dilakukan TNI melalui Kodim 1409 Gowa

"Bapak Bupati betul-betul memberikan perhatian khusus pada seluruh kegiatan yang kita lakukan. Seperti pada kegiatan TMDD kali ini beliau juga memberikan bantuan untuk penambahan anggaran, sehingga jika sebelumnya anggaran kegiatan ini hanya sekitar Rp1 miliar, maka dengan bantuan beliau dicukupkan sebesar Rp2 miliar," ujarnya. 

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan  mengatakan, dukungan moril yang diberikan sebagai bentuk suport pemerintah daerah kepada Kodim 1409 Gowa

Menurutnya, sejauh ini Kodim 1409 Gowa juga banyak membantu program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Gowa. 

Halaman
12
Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved