Breaking News:

Tribun Gowa

150 Personel Dikerahkan Program TMMD di Gowa, Ada Pembangunan Jalan Sepanjang 1 Km

-Sebanyak 150 personel dikerahkan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun Anggaran 202.

ist
Sebanyak 150 personil dikerahkan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun Anggaran 2021 dibuka oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di Aula Makodim 1409 Gowa, Jl Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Selasa (2/3/2021 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA -Sebanyak 150 personel dikerahkan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun Anggaran 202.

Program TMMD ke-110 ini dibuka langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di Aula Makodim 1409 Gowa, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Selasa (2/3/2021).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, program TMMD ini memberikan kontribusi dalam peningkatan daerah.

Dikatakan, selama periode kepemimpinannya, kegiatan TMMD telah berlangsung sebanyak tiga kali di wilayah kepemimpinannya dengan lokasi berbeda. 

Antara lain, Kecamatan Bungaya, Tompobulu, dan saat ini di Manuju. 

"Kita merasa bangga dengan diadakannya Program TMMD di Gowa, karena TMMD adalah bentuk kecintaan TNI kepada masyarakat. Serta bentuk aplikasi peran TNI dalam membangun desa," katanya. 

Ia pun berharap, kegiatan ini berkontribusi pada pembangunan di desa, terutama membuat masyarakat juga semakin cinta kepada TNI. 

Menurut Bupati dua periode ini, Pemerintah Kabupaten Gowa akan selalu memberikan dukungan setiap pelaksanaan TMMD.

Sebab, pembangunan daerah tidak bisa dilaksanakan sendiri, tetapi harus dengan partisipasi aktif semua pihak termasuk TNI.

"Di zaman sekarang ini tidak lagi ada kompetisi, tetapi kolaborasi. Karena apa yang telah kita capai ini tentu bukan hanya usaha Pemerintah Kabupaten sendiri, tetapi sumbangsih kinerja dari semua pihak," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved