Breaking News:

Nudin Abdullah Ditangkap KPK

'Solusinya Mengganti? Tidak!', Ini Acara Pertama Andi Sudirman Sebagai Gubernur Sulsel: Kumpul Kadis

Ini Acara Pertama Andi Sudirman Sulaiman Sebagai Gubernur Sulsel: Kumpul Kadis bahas mekanisme lelang proeyek

TRIBUN TIMUR/M FADLY
01 SULSEL - Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberi keterangan pers di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel Jl Yusuf Dg Ngawing Makassar, Minggu (28/2/2021) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Andi Sudirman Sulaiman meminta doa restu masyarakat Sulsel mengembang amanah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel.

Ini menyusul Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ditangkap tangan oleh KPK kasus gratifikasi senilai Rp 2 miliar.

"Innalillahiwainnailaihi rajiun. Jabatan ini adalah amanah, mohon doanya seluruh masyarakat Sulsel," kata Andi Sudi sapaannya.

Andi Sudi juga meminta warga Sulsel mendoakan Prof Nurdin Abdullah senantiasa sehat dan kuat menghadapi cobaannya.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menggelar jumpa pers di rumah jabatan Wagub Sulsel Jl Yusuf Dg Ngawing Makassar, Minggu (28/2/2021) malam.

Dia menginformasikan, Senin (1/3/21) yang menjadi hari pertamanya sebagai plt gubernur, akan memimpin langsung agenda mingguan, Coffee Morning dengan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TUGPP).

"Besok ada coffee morning, saya minta semuanya tenang, tetap bekerja, pelayanan tetap jalan," ujar pejabat berlatar belakang profesional itu.

Tidak hanya itu, Andi Sudirman akan melakukan evaluasi pasca kejadian OTT yang menjerat Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Sekdis PUTR Edy Rahman.

"Kita akan evaluasi kembali prosedur pengadaan barang dan jasa. Dan perbaikan apa yang kurang, apa yang baik ditingkatkan," katanya.

Adik mantan Menteri Pertanian itu rencananya akan memanggil beberapa orang yang kapabel terkait pengadaan barang dan jasa.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved