Breaking News:

Tribun Barru

Hari Pertama Kerja, Bupati Barru Tinjau Jalan Longsor di Balusu

Suardi Saleh langsung mengunjungi jalan longsor di kampung Tanru Tedong, Desa Kamiri, Kecamatan Balusu

TRIBUN TIMUR/DARULLAH
Bupati Barru, meninjau jalan longsor di kampung Tanru Tedong, Desa Kamiri, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Senin (1/3/2021). 

TRIBUNBARRU.COM, BALUSU - Usai memimpin pertemuan dengan para kepala OPD sebagai agenda awal hari kerja pertama Bupati Barru, Suardi Saleh di priode keduanya.

Suardi Saleh langsung mengunjungi jalan longsor di kampung Tanru Tedong, Desa Kamiri, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Senin (1/3/2021).

Suardi Saleh ke lokasi longsor tersebut untuk menyaksikan langsung tingkat kerusakan dan langkah apa yang perlu dilakukan instansi terkait.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemkab Barru, Baharuddin saat dihubungi membenarkan adanya titik longsor di bahu jalan beton yang ada di Desa Kamiri.

"Kami tadi bersama Pak Bupati sudah meninjau langsung lokasi longsor tersebut," ujarnya.

Bahar juga menyatakan yang longsor ini hanya bagian bahu jalan saja.

"Jalur tersebut masih bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat. Hanya saja perlu penanganan cepat untuk menghindari longsor susulan, hingga berakibat lebih fatal," katanya.

Selain didampingi Kadis PUPR, kunjungan Bupati Barru juga didampingi Kepala BPBD Hj Nasriah Majid dan beberapa pejabat lainnya.

Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved