Breaking News:

Tribun Jeneponto

Besok Menko PMK Muhadjir Effendy Kunjungi Jeneponto, Ini Agendanya

Menko PMK RI Muhadjir Effendy akan berkunjung ke Jeneponto Selasa 2 Maret 2021 besok.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Kabag Protpim) Pemkab Jeneponto, Mustaufiq 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMK RI) Muhadjir Effendy akan berkunjung ke Jeneponto, 2 Maret 2021 besok.

Adapun kunjungannya datang ke Jeneponto merupakan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan forkopimda dan pemerintah daerah.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komuikasi Pimpinan (Kabag Protpim) Mustaufiq, Senin (1/3/2021).

"Besok itu akan hadir adalah Menko PMK, dalam rangka kunjungan kerja. Sedianya kunjungannya itu di Bantaeng tapi sekaligus singga di Jeneponto untuk melihat dan bersilaturrahmi dengan pimpinan daerah," ujarnya.

Selain menjalin silaturahmi, Muhadjir Effendy juga akan mengunjungi lokasi atau tempat penanganan covid 19 di Desa Kalimporo, Kecamatan Bangkala, Jeneponto.

"Kunjungannya terkait dengan penanganan stantin dan tempat isolasi mandiri yang bertempat di Desa Kalimporo," ungkap Mustaufiq.

Untuk menyambut kedatangan Kemenko PMK RI, pemerintah daerah sudah mengaku mulai mempersiapkan segala sesuatunya yang diperlukan untuk kedatangan Muhadjir Effendy.

"Kalau persiapannya hari ini kita baru persiapkan segala sesuatunya bersama dengan tim tehnis dari Dinas terkait, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan BKKBN," tutur Mustaufiq.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved