Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Leicester City vs Arsenal via Live Streaming Mola TV

Tonton laga Leicester City vs Arsenal di Live Streaming Liga Inggris via Live Streaming TV Online dan Live Streaming Mola TV.

Editor: Hasrul
Catherine Ivill / POOL / AFP
Gelandang Leicester City Inggris James Maddison (kanan) bersaing dengan striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Stadion Emirates di London pada 25 Oktober 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Berikut prediksi susunan pemain Leicester City vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.

Laga Leicester City vs Arsenal akan berlangsung di Stadion King Power, Minggu (28/2/2021) mulai pukul 19.00 WIB malam ini.

Tonton laga Leicester City vs Arsenal di Live Streaming Liga Inggris via Live Streaming TV Online dan Live Streaming Mola TV.

Pada laga ini, Leicester City wajib menang jika ingin terus berada di jalur perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Klasemen Terbaru Liga Inggris Setelah Setan Merah MU Mengamuk 9 Gol Tanpa Balas, Arsenal Keok

Saat ini, Leicester City berada di peringakt ketiga klasemen dan memiliki poin sama dengan tim urutan kedua Manchester United.

Di lain pihak, Arsenal duduk di peringkat 11 dengan jarak 11 poin di belakang tim urutan keempat West Ham United.

Leicester sangat mungkin untuk finis di posisi empat besar musim ini, hal tersebut bisa terjadi karena The Foxes telah mengumpulkan 49 poin dari 25 laga dan menduduki posisi ketiga klasemen sementara.

Pasukan Brendan Rodgers telah mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kemenangan beruntun atas Liverpool dan Aston Villa.

Leicester City menatap laga ini dengan modal kurang bagus setelah menelan kekalahan 2-0 yang mengecewakan dari Slavia Praha di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Gelandang Arsenal asal Ghana, Thomas Partey (kiri), menantang striker Inggris Leicester City Jamie Vardy dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Emirates Stadium di London pada 25 Oktober 2020.
Gelandang Arsenal asal Ghana, Thomas Partey (kiri), menantang striker Inggris Leicester City Jamie Vardy dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Emirates Stadium di London pada 25 Oktober 2020. (Ian Walton / POOL / AFP)

Perjalanan Leicester di Eropa untuk musim 2020-21 telah selesai, tetapi mereka masih mengikuti Piala FA menghadapi Manchester United di perempat final kompetisi pada 21 Maret serta fokus untuk mengamankan posisi empat besar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved