Breaking News:

Gempa Sulbar

Peduli Sulbar, Komunitas Honda Satu Hati Salurkan Bantuan

Program CSR bertajuk Honda Community PeduliSulbar ini dilaksanakan pada Jumat, 26 Februari 2021 di DesaKayu Angin 

TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
CSR Honda Community Peduli Sulbar Salurkan Bantuan 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Eksistensi Honda di Indonesia tak lepas dari peran komunitas sepeda motor Honda yang tersebar luas di pelosok negeri.

Komunitas menjadi partner sekaligus Branch Ambassador bagi Honda serta menjadi perwakilan dari berbagai kampanya keselamatan berkendara, kepeduliansosial dan juga menjadi penghubung antara pengendarasepeda motor Honda dengan Main Dealer.

Dengan semangat Satu Hati, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dan Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat Tenggara dan Ambon bersama komunitas sepeda motor Honda menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada korban gempa yang melanda Sulawesi Barat (Barat). 

Program CSR bertajuk Honda Community PeduliSulbar ini dilaksanakan pada Jumat, 26 Februari 2021 di DesaKayu Angin dan Petakeang, Mamuju – Sulbar.

Bantuan senilai Rp 30juta, didistribusikan dalam bentuk sembako, alat rumah tangga, pakaian, serta kebutuhan sehari-hari seperti selimut dan pampers. 

Bantuan tersebut terkumpul dari donasi oleh komunitas di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon. 

Selain itu, Honda Asosiasi Lombok (HALO) dan CBR 250RR Bali juga turut andil dalam penggalangan donasi.

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan komunitas Honda adalah komunitas sepeda motor terbesar di Indonesia. 

Di setiap wilayah Main Dealer Astra Motor, komunitas Honda senantiasa melakukan kegiatan positif untuk memberi manfaatkepada masyarakat.

“Pengumpulan donasi ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu warga Sulbar untuk bangkit kembali dari bencana gempa yang terjadi beberapa waktu lalu,semoga kegiatan ini dapatmembantu serta memberikan semangat dan kekuatan untukkembali menjalani aktivitas sehari-hari”, ujar Gangga, Minggu (28/2/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh perwakilan komunitas Honda di dua titik posko pengungsian. 

Lokasi pertama di Desa Kayu Angin-Kec. Malunda, bantuan diserahkan oleh Perwakilan komunitas dari Ikatan Motor Honda Polman dan Honda CRF Polman kepada Syarifuddin selaku kepala desa. 

Sedangkan pada lokasi kedua di DesaPetakeang kelurahan Galung, bantuan diserahkan oleh Perwakilan komunitas dari Honda ADV Indonesia chapter Mamuju, Honda Street Fire Community Indonesia Mamuju serta Celebes Beat Mamuju kepada Riswan Yasis selaku koordinator posko Desa Petakeang.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved